13 Maret 2009

Cwie Mie Malang & Rolies Steak




Akhirnya kita benar-benar makan di Cwie Mie di tempat aslinya yaitu di Malang. Alamatnya di Jl. Batu Malang Mojorejo. Tempatnya masih di daerah batunya, karena kita arahnya dari jogja jadi restoran cwie mie nya di sebelah kiri, nanti kelihatan koq warna papan namanya warna kuning dan merah gitu tuh diatas ada fotonya. Karena letaknya masih diatas kota malang, jadi masih kerasa dingginya kota malang.


Tempatnya cozy banget padahal kecil loh tidak besar2 banget. Selain tempat duduknya yang dipinggir kolam ada juga saung2 kecil tapi karena kita ber8 dan tidak muat di saungnya, makanya kita milih di tempat duduk biasa aja tapi di pojok.


Beberapa menu yang kita pilih di cwie mie antara lain bakwan campur Rp 9.909, asparagus soup rp 7.545, Cwie mie special Rp 12.727, Cwie mie pangsit Rp 9.818, bakso kuah Rp 8.364, Cwie mie taco’s Rp 13.545. banana split Rp 10.909, ice lemon tea Rp 7.364. jangan lupa untuk ditambahkan tax 10%.


Cwie mie special penyajiannya lucu deh, jadi pangsitnya dibuat jadi seperti mangkok gini. Yang lain rasanya biasa saja, terus kalau banana splitnya tidak ada yang special, hanya bertabur meisis saja soalnya tidak ada potongan buah berry seperti di pizza hut dan pisangnya juga kecil, sudah gitu es krimnya yang coklat cair, padahal saya sudah bilang sebelumnya kalau disajikannya terakhir saja sebagai penutup.

Tidak ada komentar: