13 Maret 2009

Keripik Buah "Ibu Noer"

Salah satu oleh2 terkenal yang ada di malang adalah Keripik Buah Malang, makannya pas saya jalan2 ke malang abis dari Bromo, saya langsung menyempatkan mencari Keripik Buah Malang. Setelah mencari cari dan bertanya ke supir travel yang kita pakai pas ke bromo, kita menemukan tempat yang jual keripik buah malang ini yaitu “aneka rasa” bu noer. Alamat toko bu noer ini di Jl. Ciliwung II/2 Malang Telp. 0341-470108.


Selain menjual keripik buah, bu noer ini juga menjual keripik tempe,dll. Di belakang tokonya adalah tempat pembuatannya. Tempat toko nya ini sebenarnya seperti rumah dan jalan mencapai toko ini bukan benar2 dipinggir jalan tapi agak masuk ke dalam gang gitu tapi mobil bisa lewat, untungnya ada petunjuknya di pinggir jalan meskipun agak kecil jadi harus diperhatikan baik2.


Yang saya beli di toko “aneka rasa” bu noer ini adalah Keripik apel Rp 9.500, keripik nangka Rp 8.000, keripik salak Rp 9.500, keripik ceker Rp 12.000, stik tahu Rp 7.000. Setelah saya mencoba yang paling saya suka adalah keripik apel dan salak karena rasanya lebih empuk dibanding nangka, tapi ko rasanya hampir2 mirip gitu yah antara keripik yang satu dan yang lainnya.


Sebenarnya agak menyesal juga setelah tahu ada tempat wisata di daerah malang yang terkenal juga namanya Selecta di daerah Desa Tulungrejo, Kota Batu, dan itu baru kita ketahui setelah di Jakarta, tapi gpp deh yang penting bawa oleh2 hehe..


foto2 nya menyusul yah soalnya masih ada di HP hehe...


Tidak ada komentar: