23 Januari 2009

Gramedia Grand Indonesia

Saya kalau beli buku di Gramedia lebih suka di Gramedia yang di Grand Indonesia karena lengkap sekali dan yang paling penting ada tempat duduknya jadi cozy banget. Pas saya mau bayar ternyata sedang berlaku diskon 10% untuk Kartu Kredit BNI, sayangnya saya tidak punya.


Setahu saya Gramedia yang punya 2 tingkat hanya di Gramedia kantor pusat yang di Matraman dan Gramedia Grand Indonesia, tapi saya sendiri belum pernah coba datang ke Gramedia Kantor Pusat.

Sekarang ternyata Gramedia punya website online nya , kita bisa beli buku online, tinggal klik www.gramediaonline.com lalu pilih dan datang deh bukunya dalam beberapa hari. Tapi beberapa orang lebih suka datang dan melihat buku langsung ke tokonya karena bisa sekalian hunting buku baru dan bisa baca synopsis nya lebih lengkap. Tapi tergantung masing-masing individu mau datang ke tokonya sambil lihat buku-buku baru atau praktis dengan pesan online.


Tidak ada komentar: