14 Januari 2009

Kartu Anggota "Matahari Dept. Store"

Kartu MMC diberikan kepada Pelanggan MCC, dulu pertama kali saya mendapatkan karena belanja 100rb dan langsung dapat kartunya saat itu juga dan bagi yang mempunyai kartu MMC setiap kali memakai minimal 10rb dan kelipatannya maka mendapatkan 1 poin untuk penggunaan pembelanjaan di Hypermart, Matahari dan group nya tapi sekarang ternyata poin tersebut hanya bisa didapatkan bila kita belanja di Matahari departement store saja dan tidak berlaku lagi untuk pembelanjaan di Hypermart.

Sebagai gantinya di Hypermart kita akan mendapatkan daftar belanja yang terdapat berbagai harga promosi dan harga special khusus pengguna kartu MMC. Selain itu, jika kita belanja minimal 100rb kita bisa dapat diskon 10% lagi untuk pembelian buku di Times Bookstore UPH karawaci selama bulan oktober 2008 (021 5421 3020), caranya tinggal tunjukkan bukti pembayaran dan daftar belanja pribadi ke customer service.

Untuk mendapatkan struk “Daftar Belanja Pribadi”, sebelum masuk ke hypermart kita harus menunjukkan No Kartu MMC ke mesin khusus yang terletak di pintuk masuk hypermart, kalau di bogor ada nya di sebelah customer service setelah itu keluar deh struknya dengan berbagai keterangan yang ada. Struk Daftar Belanja ini berlaku 1 kali per hari per kartu MMC saja.

Tidak ada komentar: