08 Januari 2009

Snorkeling di Tanjung Benoa Bali


Lagi di Boat menuju tempat snorkeling di tengah laut



Setelah main banana boat lanjut lagi dengan Snorkeling. Dari bibir pantai kita langsung menuju ke spot yang berlawanan dengan spot Parasailing. Buat yang tidak bisa berenang dan pertama Snorkeling di Tanjung Benoa ini sebenarnya tidak saya anjurkan, kalau saya bisa berenang pasti saya lebih prefer diving saja, habisnya snorkeling di Tanjung Benoa ini ombaknya lumayan kencang jadi agak terombang ambing jadi harus hati-hati.

Untuk karang di Tanjung Benoa ini banyak yang sudah mati jadi tidak terlalu menarik meskipun besar-besar dan untungnya banyak yang menanam karang lagi. Tapi untuk ikannya lebih ramai disini, mungkin disini beach boy nya ngasih roti jadi banyak yang berdatangan jadi ikan nya yang kecil-kecil menarik banget, pengen memegang rasanya. Udah gitu ada bintang laut yang besar sekali, malahan bisa dibilang bintang lautnya banyak.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

koq gak diving ja?...lebih seru diving....

nyits mengatakan...

iya lebih seru diving kayanya, cuman ampe skrg blm bisa berenang hiks, jadi harus belajar berenang dulu deh. sampai sekarang masih cukup puas dengan snorkeling :P