22 April 2009

DAGADU JOGJA

Di jogja siapa sih yang ga kenal sama DAGADU, dari pertama kali saya ke jogja waktu kuliah dulu sampai sekarang udah kerja gini kalau ke jogja pasti ke dagadu. Lokasi dagadu ini ada di beberapa tempat, Posyandu (Pos Pelayanan Dagadu) di Malioboro Mall, UGD (Unit Gawat Dagadu) di Pakuningratan, dan DPRD (Djawatan Pelajanan Resmi Dagadu) di Ambarukmo Plaza. Selain itu juga ada gerai maya yang disebut pesawat atau Pesanan Lewat Kawat dan melayani pembelian secara online., untuk lebih lengkapnya langsung aja klik di www.dagadu.co.id. Kalau saya, lebih prefer datang yang ke Posyandu karena lebih bebas dan fasilitas untuk nyoba pakaiannya juga ada, tidak kaya di mal.

Selain menjual baju, dagadu juga menjual pin, topi, dompet, mug, kunci, stiker, sweater, dan banyak lagi.Harga-harga untuk bajunya sekitar Rp 50.000- Rp 62.500 tergantung tipe dan ukuran juga, soalnya ada yang big size juga lho khusus untuk cowo, kalau untuk cewe hanya sampai XL aja.

Yang paling saya suka dari desain dagadu ini adalah kata2 nya atau gambarnya yang lucu dan kreatif terus juga tidak membosankan soalnya setiap saya ke dagadu pasti desainnya selalu ganti. Yang jaga stand kebanyakan masih mahasiswa juga lho abis dilihat tampangnya masih muda2 gitu.

Tidak ada komentar: