22 April 2009

Rakitos Les&Resto

Dalam perjalanan dari Malang ke Jogjakarta kita berhenti di suatu restaurant bernama Rakitos Les& Resto. Kalau untuk nama lengkapnya saya tidak mencatat tapi ini ada no teleponnya yang bisa membantu dimana lokasi Rakitos Les & resto ini 0358-7662020. Agak aneh dengan nama “les”, kalau yang saya tangkap les ini maksudnya lesehan kali yah, itu pun terpikir setelah saya nulis di akhir report ini.

Sebenarnya waktu itu saya tidak terlalu ingin makan malam karena hari sudah malam sekitar jam 9 an malam tapi karena daripada saya kelaparan nanti dijalan dan merepotkan orang lain ya sudah saya pesan untuk dimakan berdua.

Beberapa menu yang kami pesan Nasi goreng merah Rp 12.000, cah kangkung blacan Rp 6.500, cumi asam manis Rp 17.000, Wedang Jahe Rp 3.000, jus alpokat Rp 5.000.

Menurut saya, yang paling enak adalah Cah Kangkung Blacan, rasanya pedasss mantab bikin melek mata kalau untuk cuminya biasa aja malahan saya tidak begitu suka rasanya kurang pas. Kalau wedang jahe nya unik deh, jadi untuk pengganti sendoknya, wedang jahe ini disajikan dengan sereh berbentuk panjang gitu jadi bisa buat ngaduk si wedang jahe plus rasa serehnya tercampur dengan jahe. Kalau di Rakitos ini untuk tempatnya luas, WC nya bersih dan tempat duduknya ada yang lesehan, beberapa orang memilih untuk lesehan saja karena bisa tidur2an juga jadinya.

Tidak ada komentar: