22 April 2009

HAPPY PUPPY Karaoke, Yogyakarta




Dalam perjalanan dari klaten menuju jogja setelah mengantar teman, kita mampir dulu ke tempat karaoke di jogja, namanya Happy Puppy, agak dadakan sih sebenarnya tapi karena malam terakhir di jogja jadi yah hayu aja, kapan lagi?hehe..


Alamat happy puppy di Jl Arteri Utara No.33, Yogyakarta 55281. Telp. (0274) 886-035. katanya kalau di Jakarta adanya di daerah kelapa gading. Untuk lebih lengkapnya langsung klik aja di http://www.happy-puppy.com/.


Kita sampai di Happy Puppy jam 11 malam pas malam minggu jadi ga heran masih rame banget. Kalau kita mau mengantri untuk tempat yang biasa katanya bisa mengantri minimal sejam dan untuk yang available hanya untuk ruangan yang penthouse nya, karena kita males untuk menunggu jadilah kita pakai penthouse roomnya.

Harga untuk penthouse sekitar 230rb an/jam nya. Ruangannya besar sekali kaya ruangan meeting. Karena kita Cuma berdelapan orang, jadi kita bisa sambil tidur-tiduran gitu, itu saja masih kerasa leganya banget bangetan deh...kalau bisa saya bilang, ruangan ini lebih cocok untuk gathering company. Dalam satu ruangan itu isinya ada beberapa tempat duduk kaya di bar, foto2 cewe2 penyanyi2, sofa panjang 4 baris, toilet, layar dari OHP, lengkap banget deh pokoknya.

Tidak ada komentar: