19 Oktober 2008

Beppu Menkan, EX Plaza Indonesia


Di Singapore


Di EX Plaza Indonesia


Bulan Juli 2008 yang lalu, habis nonton HULK di XXI EX Plaza Indonesia, kita memilih makan di BEPPU MENKAN karena tertarik dgn tawaran diskon dari beberapa kartu kredit, seperti ANZ (25%) dan Bank Mandiri (50%) yang ditawarkan di Restaurant Jepang ini. No telepon : 021-3158501 jadi bisa reservasi dulu sebelum pergi kesini.

Karena terakhir untuk pemesanan jam 10 malam jadi kita masih bisa makan di BEPPU MENKAN ini padahal jam sudah menunjukan jam 9 lewat tapi masih banyak juga yang memesan selain kita.Di Indonesia, yang saya tahu selain ada di Plaza Indonesia Entertainment Center#02-27 Jakarta, Indonesia Tel: (62) 21 3158501 ada juga di Pondok Indah Mall#02-201 Jakarta, Indonesia Tel : (62) 21 75113547.

Saya memesan “Kamado Jigoku Ramen” berisikan mie yang enak dan kuah yang lezat dgn tambahan jamur kuping, beberapa irisan daging sapi dgn kode 2 cabe saja tapi cukup pedas ternyata, harganya Rp 33.437,- (belum termasuk PPN 10% dan service charge 5%) dan saya memilih Green Tea milkshake untuk minumannya dgn harga Rp 20.182,- (belum net), minumannya juga enak, menurut saya, ini menu Jepang terenak dibandingkan beberapa tempat menu jepang lainnya yang pernah saya makan, khususnya untuk kuah nya terasa tidak eneg. Teman saya yang lain memilih menu berikut: salmon Ramen Lg (Rp 24.511), Char Siew Ramen Ng Rg (Rp 30.840) dan Fish Ramen Ng (Rp 27.000). Selain makanannya enak, tempatnya juga nyaman dibuat berciri khas Suasana Jepang banget deh.

Pic from : www.beppumenkan.com.hk and www.sgclub.com

Tidak ada komentar: