15 Oktober 2008

Mandala Air Promo 2009


Hari ini dari pagi sampai siang sibuk mengurusi tiket rencana liburan tahun 2009, mumpung ada promo dari Mandala Air. Agak memakan waktu kerja memang karena untuk booking harga promo ini, memerlukan keputusan yang cepat, baru 5 menit direfresh websitenya, jam keberangkatan yang saya mau ambil langsung cepat sekali berubah harga (tidak promo lagi). Jadi harus bolak balik cek website lalu pesan lewat Call Center, kadang jadwalnya tidak pas tapi akhirnya ada waktu dan harga yang lumayan cocok. Sebenarnya bisa juga booking lewat internet tapi agak kurang sreg, mungkin karena belum terbiasa :P.

Terbang pakai Mandala Air memang menguntungkan, selama saya pakai jasa Pesawat Mandala Air ini tidak pernah yang namanya delay, selalu tepat waktu. Selain itu kalau mau pergi ke Pulau Dewata, salah satu tujuan yang pernah saya coba, waktunya fleksible buat orang kerja dan tidak mau ambil cuti kerjanya karena bisa ambil yang berangkat jumat malam jam 20.05 pulang hari minggu jam 23.30 udah sampai Jakarta lagi. Tapi karena harganya murah/banyak promo jadi tidak dapat makanan, buat saya tidak masalah karena bisa makan bawaan sendiri dan hanya butuh waktu sekitar 90 menit saja untuk sampai tujuan selain itu juga tidak bisa berubah waktu baik hari ataupun jam.

Untuk cek promo-promonya yang paling update bisa buka website mandala air di www.mandalaair.com. Hari ini saya pakai promo yang base fare nya Rp 2.009,- untuk tujuan ke Denpasar dan rencana satu lagi mau ke Singapore (yang ini masih tentative sampai sekarang).

Foto dari website mandala air (www.mandalaair.com)

Tidak ada komentar: