29 Oktober 2008

Beli Susu dan Yoghurt Di Cimory Resto



Cimory singkatan dari Cisarua Mountain Dairy.Cimory Resto letaknya di daerah Puncak, Alamat : Jl. Raya Puncak No.435 Km.77 cisarua bogor. No telp : 0251-257888. Letak Cimory Resto ini sebelum taman safari kalau dari arah bogor, sebelum RM Jatiwangi.

Bagi penggemar susu dan yogurt, anda wajib ke Cimory Resto. Di Cimory Resto, selain disediakan yogurt ada juga makanan khas western seperti sosis. Pertama kali saya datang kesini karena ikut survey villa seorang teman di sekitar puncak, pernah mendengar tentang cimory ini dari teman. Jadi setelah pulang survey kita langsung mampir ke Cimory Resto. Jam 6.30 malam kita baru bisa mampir, suasana di malam minggu itu sangat nyaman dan sejuk sekali karena kebetulan habis hujan, jadi sejuk nya puncak semakin terasa.

Parkiran mobilnya pun luas dgn penjaga parkir yang helpful. Sayangnya saya dan rekan2 hanya membeli susu dan yogurt saja tidak sempat mencoba makanan2 resto disana. Dibawah resto nya ada pabrik pembuatan susu, sayangnya sewaktu saya kesana sudah tutup. Selain restaurant disediakan juga supermarket susu, untuk harga susu nya tidak mahal cukup dgn Rp 12.000,- saja untuk 850ml anda bisa meminum susu dengan beraneka rasa, kebetulan yang saya beli waktu itu yang rasa green tea,,, hmm,, lezat sekali dan terasa green tea nya, selain itu ada rasa strawberry, coffee, coklat, plain, strawberry, pisang, dll. Selain itu saya juga beli Yogurt merk “Yo Lite” dgn harga Rp 5.500,- dan puding rasa greenberry tetapi karena saya memasukkan freezer jadinya pas kebesokannya saya mau makan, rasanya sudah berbeda untuk pudingnya. Kata pelayan disana, untuk susu jika tidak ditaruh di kulkas hanya bertahan max 5jam, sedangkan jika sudah dibuka tutupnya tetapi ditaruh di kulkas bisa bertahan 3-5hari saja. Bisa bayar pakai kredit card BCA juga lho minimal transaksi Rp 25.000,- saja.

Sebenarnya susu Cimory ini juga dijual di supermarket karena saya menemukan di Yogya Supermarket dan Hypermart Supermarket namun harganya lebih mahal dan tentunya tidak bisa menikmati udara yang bisa kita dapatkan kalau kita tidak pergi ke Cimory ini.
Jangan lupa mampir yah kalau sedang jalan-jalan ke puncak, cocok banget buat yang bawa anak kecil juga karena tersedia tempat bermain yang berkhas Patung Sapi, semua serba Sapi. Have Fun !!

Tidak ada komentar: