03 November 2008

Makanan Sunda suasana Bali di Gumati Cafe




Gumati Cafe letaknya di daerah bogor, tepatnya di Jl. Paledang No. 26 & 28 Bogor 16122. Telp. : 0251 - 324318, 313422. Lokasi Gumati Cafe dekat dengan kebun raya, ada web nya juga www.gumaticafe.com.

Suasana di Gumati Cafe BALI sekali tapi makanannya SUNDA sekali menurut saya. Saya kalau datang ke Gumati Cafe pasti tidak lupa memesan sambal dan lalapan khasnya ,teh poci serta sop buntut. lezat sekali, meskipun harganya lumayan mahal (bahkan beberapa menu lebih mahal daripada di Jakarta dengan menu yang sama) tapi terbayar dengan suasananya yang nyaman dan tenang jadi bikin nafsu makan bertambah, apalagi waktu itu saya pernah datangnya malam hari lagi hujan rintik2 dan makan di tempat favorite saya yaitu di saung depan kolam renang :). pokoknya enyak deeeh.

Pernah juga datang ke Gumati Cafe ini pas siang hari, waktu itu habis hujan jadi pemandangan pegunungannya kelihatan banget. Gumati Cafe ini selain di bogor ada juga di daerah Puncak. Selain buat tempat makan, Gumati Cafe juga bisa dijadikan tempat ultah, perkawinan,dll.
selamat mencoba :) .

Tidak ada komentar: