05 November 2008

Bermain Sampan dan Makan di SAUNG TALAGA





July 27, 2008


Habis main Paintball di Hotel Bumi Wiyata Depok pulangnya langsung makan di Saung Telaga atau Saung Talaga di daerah depok juga tepatnya beralamat di Jl. Raya Sawangan No. 1 Depok Jawa Barat - Indonesia PH 1: (021) 779-0707.

Hanya butuh waktu kira-kira 20 menit saja paling lama dari Bumi Wiyata Depok ke Saung Talaga kalau naik motor. Begitu masuk ke Restaurant Saung Talaga, langsung disambut dengan banyak Buah Kelapa dan Durian yang harumnya menyebar, buat yang suka durian, anda wajib kesini.


Sesuai dengan nama tempatnya, restaurant ini terdiri dari Jejeran Saung-Saung yang didirikan di atas Talaga, terus kita bisa main sampan lho, ada 3 sampan yang disediakan untuk bermain2 disekitar resto dan menikmati semilir angin. Tapi sebenarnya agak ngeri juga main sampannya karena diatasnya ada SUTET (Saluran Tegangan Tinggi), tapi karena beramai-ramai jadi enjoy aja.

Untuk harga makanan dan minumannya tidak terlalu mahal. Kelapa saja hanya dengan Rp 7.000,-, semangkok sayur asam Rp 6.000,-, Kita membagi meja2, satu meja kami terdiri dari enam orang. Satu meja saya hanya bayar Rp 30.000,- per orang nya, menunya sudah ada 1gurame bakar, 2 pepes tahu, 7 porsi nasi putih, 4 kelapa, 1 teh botol, tahu dan tempe 6, 3 sayur asam, 3 tumis kangkung, lumayan bukan? silahkan mencoba bila anda sedang mampir ke daerah depok menuju sawangan.

Tidak ada komentar: