21 November 2008

Internet 100rb per bulan dan Unlimited, Emang bisa?



Kemarin habis beli Modem Tipe E220 USB Merk Huawei di Perkantoran City Loft karena harganya lebih murah dibandingkan dengan paket yang ditawarkan oleh IM2. Saya beli modemnya hanya dengan harga Rp 975.000,- saja sedangkan kalau beli di IM2 nya saya itung-itung harga modemnya saja bisa jadi Rp 1.200.000,- soalnya Bundling Modem termasuk Broom harganya yang dijual IM2 Rp 1.499.000,-. Untuk lebih jelasnya mengenai Paket BROOM IM2 ini bisa lihat di websitenya IM2 di di www.indosatm2.com


Setelah beli Modem, saya langsung meluncur ke Plaza Semanggi untuk beli Starter Pack nya IM2 BROOM. Banyak pilihan yang ditawarkan untuk berinternet dengan Paket BROOM ini, dibagi berdasarkan yang ada batasan Kuotanya yang diberi nama BROOM CLASSIC sampai yang unlimited yang diberi nama BROOM UNLIMITED. Karena saya cari yang paling terjangkau, jadi saya pilih yang paket unlimited dan harganya murah sekali, cukup isi ulang Rp 100.000,- per bulan saja, saya bisa internet an sepuasnya, murah sekali bukan?? Tapi tentunya ada harga ada barang. Untuk IM2 BROOM UNLIMITED ini Harga Rp 100.000,- diikuti dengan kecepatan yang tidak tinggi juga yaitu 256 Kbps sampai dengan volume pemakaian 2GB. Setelah pemakaian 2GB, kecepatan akses akan menurun up to 64 Kbps sampai volume pemakaian yang tidak terbatas.


Untuk pembelian Starter Pack yang BROOM UNLIMITED ini saya harus membayar Rp 150.000,- setelah itu pengisian ulangnya Rp 100.000,- per bulan. Beli voucher isi ulang IM2 bisa di Giant, counter IM2 atau di kios pinggir jalan, tinggal pesan aja Voucher Rp 100.000,- yang single voucher.

Mudah-mudahan modem yang saya beli ini tidak cepat rusak seperti pemakaian modem yang pernah saya beli di PAKET XL. Kalau saya mau bandingkan dengan XL, saya rasa tidak beda jauh khususnya kalau di Bogor sama saja leletnya. Padahal pas saya langganan XL saya harus bayar minimal Rp 379.000,- per bulannya, belum lagi ditambah kalau kelebihan Quota yang dijatah minimal hanya 1GB saja. Silahkan bandingkan saja dengan paket yang ditawarkan oleh IM2 ini.

Tidak ada komentar: