22 November 2008

SKIBOG, tempat refreshing di Katulampa Bogor



Ternyata di daerah Katulampa, Bogor Timur ada tempat main terpencil, nama tempatnya SKIBOG. Untuk menuju SKIBOG kita melewati jalan menanjak dan hanya bisa dilalui 2 jalur mobil tapi SKIBOG letaknya di dalam kota Bogor. Ada angkot juga yang menuju ke SKIBOG, soalnya daerah Katulampa ini banyak penghuni nya. O,iya di daerah Katulampa ini banyak juga penjual Tas yang bertebaran. Jadi kalau ke Bogor mau cari tas bisa ke daerah Katulampa dan Tajur, the most favourite place :p

SKIBOG letaknya dipinggir jalan, kalau dari Jalan Pajajaran sebelah kiri jalan masuknya sebelum Ekalosari Plaza. Terus ikuti jalan saja terus setelah itu ada tulisan SKIBOG yang letaknya disebelah kanan. Meskipun letaknya agak di dalam ternyata banyak yang mengunjungi SKIBOG dan yang saya lihat rata-rata berplat nomor B. Kalau mau datang ke SKIBOG lebih baik siang hari biar bisa menikmati seluruh fasilitas yang digunakan soalnya kalau sudah sore sudah sepi.

SKIBOG kepanjangan dari Sumber Karya Indah Bogor. Di areal SKIBOG ini ada Restoran, Taman Bermain Anak, Kolam Ikan, Toko kecil jual makanan&cenderamata, Factory Outlet untuk Tas dan Baju juga. Untuk Permainan Anak-anak mulai dari Mobil2 an di atas tanah yang becek, Flying Fox yang dibawahnya ada Kolam Ikan, terus yang paling serunya kita bisa lihat ARAPAIMA GIGAS (beneran deh, itu ikan terbesar yang pernah saya lihat selama ini) terus bisa kasih makan ikan-ikan kecil juga yang makanannya bisa kita beli di tokok-toko kecil di SKIBOG harganya 1 plastik Cuma Rp 1.000,- pokoknya refreshing banget. Luas lahan di SKIBOG ini mencapai 5 hektar, jadi kita bisa shopping, makan, main outbond di satu tempat saja.

Tidak ada komentar: