10 November 2008

Rumah Jambuluwuk, Tempat Menginap dipinggiran Puncak


Menginap di Rumah Jambuluwuk karena ikut Raker Tahunan kantor. Rumah Jambuluwuk terletak di daerah Bogor kearah puncak. Jalan munuju ke Rumah Jambuluwuk tidak begitu sulit, patokannya sbb : menuju ke daerah pertigaan menuju sukabumi lalu keatasan lagi lewat pasar terus belok kanan, tinggal nyusurin lagi nyampe deh, tempatnya sebenernya di pinggir jalan.

Pemandangan di sekitar Rumah Jambuluwuk ada Gunung Pangrango dan Gunung Salak. Tempatnya luas sekali, ada 15 villa yang terdiri dari 9 villa dengan 3 kamar, dapur dan ruang keluarga; 5 villa dengan 4 kamar, tempat makan, 2 ruang keluarga; 1 VIP villa yang ada kolam renangnya (letaknya paling tinggi diantara yang cottage yang lain).

Rumah Jambuluwuk selain untuk cocok tempat cocok untuk tempat rekreasi, family gathering, outbond dan acara kantor juga. Ada beberapa villa di Rumah Jambuluwuk yang dilengkapi sama kolam renang, terus yang paling saya suka dari Rumah Jambuluwuk ini salah satunya temboknya itu dibikin dari batu bata merah aja tanpa di cat lagi, jadi dingin kamarnya jadi berkesan campuran unsur alami dan modern. Untuk harga saya tidak tahu karena bukan saya yang ngurus, mungkin bisa langsung diliat web Rumah Jambuluwuk ini di www.rumahjambuluwuk.com .

2 komentar:

jr-05 mengatakan...

akhirnya...

ada juga acara kantor yg gratisan :P

nyits mengatakan...

@boy
dasar mas boy, nah elu di thailand juga kerja sama jalan2 dibayar pula hehe,, bikin ngiri hiks..