11 Desember 2008

Beli Oleh-Oleh di Krisna dan Erlangga, Denpasar

Karena sudah terlalu malam jadi kita memutuskan untuk membeli oleh oleh khas bali tidak di Pasar Sukowati tapi membeli di Krisna dan Erlangga Bali. Letak toko Krisna dan Erlangga Bali ini bersebelahan tepatnya di Jl. Nusa Kambangan 160A Denpasar untuk Krisna dan di Jl. Nusa Kambangan 162 no telepon 0361 234844 untuk UD Erlangga Bali. Jadi kalau kita kemalaman untuk datang ke Pasar Sukowati, salah satu alternatifnya beli oleh-oleh di Krisna atau Erlangga.


Khusus di Toko Krisna ini ada Web nya jadi kita bisa pesan online, webnya di http://www.krisnabali.com/ . Ciri khas nya kalau kita datang ke toko Krisna Bali ini kita akan dipasang Sticker Lucu bertuliskan Krisna Bali, memang agak aneh sih dikasih sticker gitu karena baru pertama kali beli di Krisna Bali ini. Karena sayang kalau dibuang jadi buat kenang-kenangan stiker bali nya saya temple di dompet HP dan masih menempel sampai sekarang. Memang bedanya adalah kalau di Krisna dan Erlangga ini kita tidak bisa menawar seperti di Pasar Sukowati tapi barang-barang yang ditawarkan lengkap dan tutupnya bisa sampai sekitar jam 10. Barang-barang yang saya beli di Krisna dan Erlangga antara lain Kain Pantai Rp 17.500,-; Baju Bali besar Rp 13.000,-; Kacang Bali (4 plastik) Rp 20.000,-. jadi kalau ga sempet ke Pasar Sukowati ya ke KRISNA dan ERLANGGA saja.

2 komentar:

MOVIE FREAKS mengatakan...

ah mahal2 dsn coba aj di KARANG KURNIA jl gatsu brt ato KARANG KURNIA 2 di cargo. dijamin harganya lebih MURAH. tdk pcy? ksn aj sendiri

nyits mengatakan...

wah, rekomendasi baru nih, soalnya beberapa kali saya ke bali pasti belanja di krisna. thanks buat infonya :)