10 Desember 2008

Pagi hari di Kuta --- Nemu chiko nya si bule di Seminyak, minta foto deh :P

Mejeng di Surfer Girl, Kuta --- Di depan Ground Zero, Legian

Welcome at Bali, Ngurah Rai -- Dinner di Jimbaran

Akhirnya cita-cita waktu kuliah dulu tercapai sudah. Rencana anak kuliah yang pengen bareng2 pergi ke Bali. Setelah sekitar 1 ½ tahun ngumpulin duit dan menentukan waktu yang pas jadilah kita pergi ke Bali. Senang banget rasanya meskipun hanya 3 hari saja di bali tapi karena bisa pergi bareng berlima(plus satu guardiannya wena yang bisa ikut hehe) jadi senang-senang saja.

Sampai pada H-2 kita belum pesan Hotel sama Mobil, agak nekat juga soalnya sama-sama baru awam banget, karena beberapa teman sudah pernah ke Bali tapi long-long time ago jadi perlu direfresh lagi tempat-tempatnya. Ternyata pas H-1 sodara teman berbaik hati banget mau ngasih tempat menginap dirumahnya, dipinjemin mobil sekaligus guide (anyway thanks banget ya kak !). Jadi totally kita hanya bayar untuk makan sama jalan-jalan bebas dari biaya hotel, bensin dan sewa mobil, what a wonderful life coba ?? hehe..

Rute JKT-DPS-JKT kita lalui dengan Mandala AIR, dengan Tarif Promo tentunya hanya Rp 480.000,- tgl 8 – 10 agustus 2008. Untuk liburan ke Bali ini saya tidak ambil cuti sedikit pun, berangkat pulang kantor jam 6 kurang sedikit baru bisa keluar kantor, melalui jalan kuningan yang muaceeett luar biassa,, sempet stress deg-degan juga bisa ga yah nyampe bandara on time, untungnya salah satu teman ada yang seat check ini duluan jadi agak tenang sedikit karena Boarding Pass sudah di tangan hehe. Kita berangkat jam 19.55 sampai denpasar jam 22.30 langsung deh kita meluncur ke Sanur (rumah sodaranya teman) tapi sebelumnya kita makan dulu di McD Sanur (Grrr… jauh-jauh ke Bali makanya di McD juga).

Besok paginya langsung meluncur menikmati Sunrise di Pantai Sanur, ternyata anginnya besar banget dang ga lama-lama langsung menuju tempat berikutnya ke GWK untuk melihat patung-patung raksasa, setelah itu ke Pantai Dreamland, makan siangnya makan B2 untungnya ada Chinese restaurant juga jadi temen yang ga bisa makan babi bisa makan Chinese menus, terus lanjutin nikmatin sunset di Tanah Lot(buset orang bejibun banget disini), terus Dinner Romantis E’bel di Jimbaran baru deh beli oleh-oleh di daerah Denpasar.

Karena hari pertama membuat kita kecapean jadilah hari kedua bangunnya kesiangan, jam 8 baru berangkat tanpa mandi dulu terus lanjut ke Kuta dulu jemput teman yang nginep di Hardrock terus lanjut di Watersport di Tanjung Benoa, setelah itu jalan-jalan ke Kuta deh. Terus malem pulang menuju Jakarta, besok paginya agak pegel2 sih tapi karena senang ya senang aja hehehhhe….

Yang baru saya tau, ternyata bangunan-bangunan di Bali tidak tinggi karena disana kepercayaannya tuh kalau bangunan itu tidak boleh lebih tinggi dari Pura dan kalau mau mendirikan bangunan disana harus ada ciri khas balinya. O,iya yang paling saya suka di Bali yaitu banyak anjingnya malahan saya Cuma nemuin 1 ekor kucing doang hehe….