10 Desember 2008

Sunrise di Pantai Sanur


Sunrise View (kelihatanya tenang padahal anginya kencang lho) ---------- Pintu Gerbang



Objek Wisata yang kita datangin pada hari Pertama kita ke Bali adalah Pantai Sanur. Kita berangkat ke Pantai Sanur jam 5.30 pagi, tapi jam 5.30 pagi di Bali menurut saya masih pagi, ya emang jelas sih soalnya kalau jam 5.30 di bali berarti jam 4.30 pagi di Jakarta kan? Hehe. Dari tempat kita menginap di Sanur juga jadinya kita hanya butuh waktu 15 menit ke pantai sanur, melewati jalan yang masih sepi sekali menikmati udara pagi yang dingin dan cerah juga, indah banget deh rasanya.


Sampai di Pantai Sanur hanya bayar parkir saja, tempat parkirnya luas sekali. Kami menikmati Sunrise di Pantai Sanur. Meskipun pagi-pagi tapi angin di Pantai Sanur ini kencang juga mungkin karena Pantai Sanur terletak di sebelah Timur dan Selatan desa Sanur, yang merupakan tepi Samudra Indonesia sebelah Selatan Pulau Bali.


Di sekitar Pantai Sanur ini banyak tukang makanan yang berupa tenda. Selain itu di sekitar pantai sanur ini banyak hotel bertaraf internasional seperti Hotel Grand Bali Beach, Hotel Hyatt, Hotel Sanur Beach, Hotel Sindu Beach dan banyak lagi sepanjang Timur dan Tenggara pantai Sanur. Kios barang kesenian dan Art Shop juga banyak di sana. Akomodasi dan Restaurant untuk wisatawan cukup banyak tersedia yang senantiasa siap melayani kepentingan para wisatawan.

2 komentar:

Bali Hotel mengatakan...

Going on a vacation to Bali is one of the best idea to refresh your body and soul after works. There are several choices of accommodation, cheap Bali accommodation and luxury Bali villas as well as Bali hotels at special offer.

nyits mengatakan...

thank you very much for your information :)