02 Desember 2008

Hotel Rawa Pening Pratama





Setelah dari Sendang Sono, kami menuju ke Hotel Rawa Pening Pratama yang lama. Kalau Hotel Rawa Pening yang baru terletak keatasan lagi. Hotel Rawa Pening ini terletak di daerah Bandungan, tepatnya di daerah Desa Kenteng, bandungan ambarawa. Kalau mau reservasi bisa di Bandungan dan Semarang, kalau di Bandungan reservasi langsung di Hotelnya no teleponnya 0298-711134 kalau di Semarang di Jalan Imam Bonjol 205 No Teleponnya 024-3542152.

Hotel Rawa Pening Pratama berada di 1000meter diatas permukaan air laut, pemandangan yang bisa kita lihat dari depan Restaurantnya adalah Pegunungan dan Danau Rawa Pening, sekitar maksimal jam 9an masih terlihat samar-samar Danau Rawa Peningnya, bagusss sekali. Jika kita mau melanjutkan perjalanan lagi ke beberapa tempat wisata yang ada di sekitar hotel Rawa Pening ini kita bisa memilih tempat wisata yang ada disekitarnya, soalnya Hotel Rawa Pening ini dekata dengan beberapa tempat wisata seperti Borobudur Temple(70 km), Gedong Songo(9km), Prambanan(105km), Museum Kereta Api Ambarawa, Rawa Pening.

Untuk Lokasinya sebenarnya di pinggir jalan tapi karena suasananya masih alami, jadi masih bebas polusi, terus kalau mau berenang, kita harus jalan agak keatas lagi karena tempatnya seperti bukit gitu, kalau saya pikir tempatnya menjadi satu dengan tempat penginapan yang lain tapi tidak dihalangi tembok jadi kita bisa jalan-jalan berkeliling. Waktu itu saya menginap di Kamar Pinus, 1 cottage itu berisi : 3 buah kamar dengan masing-masing 2 buah tempat tidur, 2 kamar mandi, satu ruang makan, satu dapur dan satu ruang keluarga. Harga di Hotel Rawa Pening Pratama ini dibawah 400rb satu kamarnya.

4 komentar:

mila mengatakan...

Area di hotel rawa pening ini bisa untuk diadain kegiatan outbond ga?

nyits mengatakan...

ada lapangan rumputnya lumayan luas, tapi untuk outbound sepertinya belum ada fasilitas flying fox,dll. coba aja telpon langsung ke hotelnya, mungkin bisa diadakan, makasih..

Luki & Tommy mengatakan...

Halooo ....
Kalau boleh ada fotonya yg lain nggak?
Hotel nya bersihkah? kamar mandi nya ok??

Thank you

maria ignasia mengatakan...

Untuk outbond sangat memungkinkan sekali, ada lapangan rumput yg luas, dan ada ten tersendiri untk mengadakan outbond.
ada beberapa Team yg bisa di hubungi