11 Desember 2008

Sunset di ANANTARA SEMINYAK





Atas rekomendasi teman akhirnya kita pergi ke Anantara Seminyak untuk menikmati sunset. Alamat Anantara di Jl. Abimanyu (Dhyana Pura) Seminyak, Bali, Indonesia Tel: +62 361 737773. Kalau ke Anantara Seminyak memang kita “beli” view banget soalnya viewnya bagusssssssss banget apalagi pas menikmati sunset, soalnya di Anantara ini kita bisa menikmati sunset diatas sofa panjang menyerupai tempat tidur, guess?? Ga kebayang kan tempatnya, tuh diatas fotonya biar ga penasaran :P


Untuk harga-harga di Anantara memang saya akui mahal sekali. Ini menu makanan yang saya coba disana: Calamari rings (Rp 65.000,-), Mashed Potato (Rp 30.000,-), Chips (Rp 30.000,-), Capucino (Rp 27.000,-), Choc&Nut (Rp 25.000,-)dan Mango (Rp 25.000,-) udah gitu harganya belum termasuk service charge 10% dan Tax 11%. Mahal abis kan? Udah gitu porsinya juga tidak besar. Tapi semua itu terbayarkan sama Viewnya yang menghadap ke Pantai Seminyak yang terbentang luas.


Memang tidak heran si bisa mahal sekali tempat ini karena Anantara ini merupakan Resorts&Spa kalau menginap disini saja itungannya pakai Dollar. Pas saya datang kebetulan lagi ada persiapan buat pasangan bule yang mau merayakan pernikahannya di Anantara. Sweet and simple sekali persiapan perayaan itu jadi tidak menggangu orang yang ingin datang ke tempat itu. Untuk mencapai ke tempat yang ada seperti tempat tidurnya itu kita harus naik lift, itupun disediakan untuk outdoor khusus yang ada sofa panjang atau yang indoor. Tapi kalau malas ke atas kita bisa duduk di bawah tidak perlu naik lift. Kalau ke Bali lagi pasti mau kembali lagi ke Anantara sekedar minum dan menikmati Sunset :P.

4 komentar:

Anonim mengatakan...

pemandangan yang bagus sekali.
share dong foto-2 sunsetnya.

thanks
Robby

nyits mengatakan...

iya pemandangan di anantara emang bagus banget, harus kesana sendiri buat nyobain langsung :P
foto nya menyebar di temen2 yang lain jadi baru sgt yang bisa ditampilin, kalau sudah ada lagi pasti langsung di share :P

Rommy A mengatakan...

Wah waktu saya ke Bali ga sempat ke Seminyak tuh. Bagus ya ?
Jadi ke Jogja ?
Rommy - JalanJajanHemat

nyits mengatakan...

@rommy

pemandangan di Seminyak bagus apalagi pas menikmati sunsetnya.

jadi ke jogja mas roomy, ini baru aja nyampe jogja, udaranya bae2 aja terang2 saja, semoga semuanya berjalan dengan baik :)