22 Desember 2008

Curhat Zaman Sekarang

Zaman sekarang masih menulis curhat di buku diary?Basi ah,,kalau lewat telepon?pasti bayaran membengkak. Jadi kita curhat lewat apa dong? hmm.. tidak usah bingung, sekarang kan zaman sudah semakin modern, semua bisa dibuat serba online,mulai dari transfer uang, toko online, pesan pesawat dan yang saya baru tahu dan sudah pernah coba yaitu bisa curhat online. Yup, maksudnya curhat online adalah kita curhat lewat situs di internet. Salah satu situs yang menyediakan tempat curhat lewat internet itu adalah UNEG2.com.

Di situs yang merupakan bagian dari Cosa Aranda Network (CAN) dan dikelola langsung oleh CAN ini kita bisa menuangkan semua uneg2 kita, mulai dari Curhat Cinta, Curhat Pekerjaan/karir, curhat tentang sahabat, curhat kuliah, sampai Curhat masalah keluarga, pokoknya semuanya bisa dituliskan di tempat curhat online ini.

Beberapa kelebihan Situs uneg2 ini yaitu kita bisa menuangkan isi curhat kita tanpa takut ketahuan identitas atau bisa disembunyikan dari orang lain, selain itu kita tidak perlu registrasi yang terkadang membuat kita malah malas dan yang paling seru adalah kita bisa mendapat tanggapan atau solusi pemecahan dari curhat kita dari orang lain di seluruh indonesia, kurang asyik apa coba? jadi kita bisa bertukar pikiran dan bisa mendapat solusi dari orang lain yang mungkin pernah mengalami hal yang sama dengan masalah yang kita hadapi selain itu siapa tahu orang tersebut bisa jadi teman di dunia online bahkan offline?

Di dunia ini siapa sih yang tidak pernah curhat atau tidak punya uneg2 untuk disampaikan, semua orang pasti pernah melakukannya dan ingin melakukannya bahkan orang paling pendiam sedunia pun pasti ingin curhat. Jadi jangan lupa, kalau sedang sendirian dan lagi butuh tempat curhat, kita tinggal klik aja situs uneg2.com terus tuangin deh semua uneg2 kamu, gampang kan?Selamat mencoba.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

wah teknologi curhat kayak gitu bakal membantu banget buat orang2 stress yg nggak ada jalan keluar ya! juga membantu orang untuk bisa lebih melihat dunia

nyits mengatakan...

@ramon
iya bener banget, apalagi buat orang tertutup dan ga suka cerita ke orang lain