11 Desember 2008

Menikmati Pasir Putih di Pantai DREAMLAND BALI



Habis puas foto-foto di Garuda Wisnu Kencana, kita langsung menuju ke Dreamland. Jalur dari Garuda Wisnu Kencana ke Dreamland ini searah, dari pintu keluar Garuda Wisnu Kencana langsung belok kiri, naik keatas lagi. Letak Dreamland ini berada disebelah kanan jalan yang ada tulisan Pecatu Indah Resort.


Tempat masuk Dreamland ini lumayan jauh dari Pintu Gerbangnya malahan sempat kesasar. Untuk ke Dreamland ini kita memang harus melewati Resort rumah mewah dan New Kuta Golf. Dan pintu masuk khusus Dreamland nya hanya sebuah pos kecil dan parkiran yang banyak pasir dan tidak terawat. Untuk masuk ke Dreamland ini kita harus bayar kalau ga salah Rp 5.000,- atau Rp 10.000,- agustus awal 2008. Kita juga menyewa Payung dan tempat tidur kayu 3 harganya Rp 75.000,- padahal itu ditawar lho tapi tetap saja terasa mahal dan life board Rp 20.000,-.


Dari tempat parkiran kita harus turun lagi dan melewati counter kecil yang namanya Dreamland Warung. Setelah itu baru deh keliatanya Pantai Dreamland dengan pasir putihnya itu dan membuat saya berkomitmen, kalau ke Bali harus kesini lagi karena tempatnya bagus sekali. Di dreamland saya puas sekali bermain gelombang, meskipun sempat meminum air laut karena tidak bisa berenang dan terombang ambing air laut. Harus hati-hati juga sih soalnya semakin siang, gelombang pasangnya semakin kencang, padahal pas datang gelombangnya semakin kecil. Tapi memang gelombang itu yang ditunggu sama orang yang suka surfing. Waktu itu kita main di Dreamland ini dari jam 10 sampai jam 3 sore tidak terasa panasnya sampai2 pas kebesokannya merasa kalau jadi belang badannya padahal udah pakai sun block. Setelah puas bermain kita harus langsung mandi dengan bayar Rp 10.000,- untuk membersihkan pasir yang ada di tubuh, banyak banget pasir yang masuk, sampai2 mikir, kira-kira pasir di pantai bakalan abis ga yah kalau orang2 yang datang kaya kita (tapi memang tidak sengaja lho terbawa pasirnya).

Tidak ada komentar: